Di Matamu yang Suci

Engkau yang mengajarkan aku hidup

Engkau yang mengajari aku mencintai

Engkau yang membantuku berlari

Dan saat aku terjatuh engkau yang mengajakku tuk bangkit berdiri

Namamu menjadi inspirasi syair indah dalam laguku

Pancaran matamu membuka jalan fikiranku

Senyumanmu mewarnai setiap langkah dalam hariku

Dan waktu ini mengajarkanku menunggu, menunggu kamu membuka hatimu

Melodi membangkitkan hati dalam keterpurukan

Memotivasi diri untuk selalu menanti

Sebuah hati tajam seperti duri

Sekumpulan rasa bercampur dalam hati

Aku bukan dia yang bisa memilikimu sepenuhnya

Aku bukan mereka yang bisa memberimu segalanya

Aku bukan pria yang selalu ada saat kau terluka

Aku hanya pecinta yang ingin melihatmu bahagia

Terkadang sulit memahamimu

Akupun tak pernah tau bagaimana aku bisa mencintaimu

Cintaku ini tak beralasan kasih

Hanyalah sebuah anugerah terindah yang pernah Dia limpahkan padaku

Aku lemah tak berarti pasrah

Aku hanya ingin perlahan membangun cinta yang aku miliki

Bukan menjatuhkan cinta dalam kepingan hati

Aku pelan tak berarti diam

Aku hanya ingin engkau mengerti seberapa rasa yang aku miliki

Berapa pengorbanan yang pernah aku alami

Dan kini biarkanlah masalalu berlari

Dan jangan sekali-kali kau harap

kembali

Karena yang aku ingin saat ini dan nanti

Adalah masa depanku dimatamu yang suci

Tinggalkan komentar